GIAT SABTU BUDAYA SEKALIGUS SEMARAK HUT SUMBAWA KE 63


Tanggal Berita : 22/01/2022 Diunggah Oleh :

22 Januari 2022 Kabupaten Sumbawa merayakan hari jadi yang ke 63. Hari ulang tahun tersebut bertepatan pada kegiatan rutin Sabtu Budaya. Oleh karena itu SMAN 1 Alas menggelar semarak HUT Kabupaten Sumbawa ke 63 dengan begitu meriah. Kegiatan dari pagi hingga sore ini diikuti oleh bapak/ibu guru serta staff TU, para peserta didik dan juga para ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan.

Susunan acara dimulai dengan kegiatan pentas seni. Banyak sekali peserta didik yang menyuguhkan penampilan gemilangnya, baik itu seni tari, musik, maupun lainnya. Bersamaan dengan kegiatan pentas seni, para ibu DWP membuka bazar. Banyak ragam barang-barang yang disuguhkan dalam bazar tersebut, antara lain aneka busana dari busana santai hingga busana tradisional dan aneka makanan. Usai membuka bazar, para ibu DWP beserta beberapa rekan guru dan staf TU melakukan kunjungan ke beberapa rekan-rekan yang sedang dalam kondisi sakit. Harapannya dalam kegiatan menjenguk tersebut dapat memberikan doa dan energi positif agar rekan-rekan yang sedang sakit dapat segera sembuh sehingga dapaty beraktfitas seperti sedia kala.
Kegiatan terakhir adalah perlombaan tradisional, yakni Main Hadang.
Bapak-ibu guru serta staf TU memulai lomba Main Hadang dengan sangat seru, setelah itu para peserta didik yang berapartisipasi dalam lomba tersebut hingga sore hari.

Sabtu ini begitu meriah. SMAN 1 Alas begitu semarak dalam merayakan HUT Kabupaten Sumbawa ke 63.
DIRGAHAYU KABUPATEN SUMBAWA.
"SUMBAWA GEMILANG YANG BERKEADABAN"

Sumber : Tim website

Hallo Sobat Smansa !!

Telah hadir Layanan Konsultasi (Chatting Only) melalui WhatsApp atau kirim email ke sma.1.alas@gmail.com