Smansa Tweet

Persiapkan diri sebagai Peserta Didik Eligible!


Tanggal Berita : 15/01/2024 Diunggah Oleh : ADMIN


Waktu tersisa bagi Kelas XII untuk duduk di bangku SMA tinggal sebentar. Langkah baru untuk menempuh perguruan tinggi maupun lapangan kerja sudah di depan mata. Segeralah mempersiapkan diri.

Melalui Upacara Bendera, Senin, 15 Januari 2024, Pak Wd selaku pembina upacara memberikan nasehat dan motivasi kepada seluruh peserta didik khususnya Kelas XII yang menjadi peserta didik eligible dalam mengikuti SNBP.

Ini adalah jalur termudah untuk melanjutkan ke perguruan tinggi karena tidak memerlukan test lagi. Oleh karena itu diharapkan para peserta segera melakukan pembuatan akun, mengisi biodata, dan melampirkan berkas-berkas dengan cermat.

Pak Wd berpesan bahwa peserta didik SMANAS harus punya semangat yang tinggi tinggi karena sudah banyak alumnus yang tersebar di seluruh perguruan tinggi di Indonesia, bahkan beberapa menembus ke mancanegara. Selain itu, banyak juga yang telah mendapatkan pekerjaan pekerjaan bergengsi.

Salah satu yang terbaru, Dia Resti Al Ula, alumni th. 2019, S1 Matematika Unram, berhasil lulus seleksi CPNS 2023 di formasi prestisius Transaksi Keuangan dan Tindak Pencucian Uang dan Anti Terorisme Dept. Keuangan. 

Luar biasanya, Dia Resti baru diwisuda bulan Februari 2023. 

Data ini diperoleh dari Tracer Study (survey alumni) setiap tahun, semoga dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi kalian adik2nya.

.

Sumber : Tim Media Sekolah

Hallo Sobat Smansa !!

Telah hadir Layanan Konsultasi (Chatting Only) melalui WhatsApp atau kirim email ke sma.1.alas@gmail.com